My Diary.
to Share my Life Events

Cara Mudah Membuat Akun Google Adsense dari Youtube


Assalamualaikum
Kembali lagi setelah sibuk dengan akun youtube baru gue jadi bloggernya ga keurus deh 😁
Di postingan sebelumnya gue ngebahas tentang cara upload video ke youtube. maka seperti yang gue sebutkan di postingan sebelumnya di postingan kali ini gue akan membahas tentang membuat akun google adsense dari yotube.

Kenapa mesti lewat youtube? alesannya karena cara ini paling mudah dan paling cepat di terima oleh pihak Adsens dibanding lewat blogger.
dan ituh sudah gw buktikan 😂

 Dan langkah pertama kalian harus masuk di akun youtube kalian, kalau sudah masuk ke bagian creator studio dan pilihlah saluran ( channel ) maka kalian akan melihat status dan fitur. pada bagian monetisasi kalian klik aktifkan lalu ikuti lah langkah untuk persyaratan adsense dan menjadi partner youtube.



samapi sini kalian akan masuk di google ansense, pilihlah bahasa yang kalian inginkan dan klik masuk.

isilah kontak informasinya gue sarankan isi denga benar sesuai KTP karna akun ini lah yang akan digunakan untuk pengiriman pembayaran kalian. jika sudah selesai klik kirim permohonan saya.

dan selesai lah cara membuat akun google adsense dari youtube, setelah itu kalian tinggal menunggu email persetujuan dari google adsense. gue sendiri hanya menunggu 1 hari untuk menunggu email persetujuannya. semoga kalian juga tidak lama menunggu persetujuan dari google adsense karna setelah gue bertanya ke teman teman blogger lain ada yang mendapatkan persetujuan 1-7 hari bahkan lebih tergantung kebijakan dari google adsense.

oke sampai disini ajah pembahasan tentang membuat akun google adsense dari youtube, selamat mununggu email persetujuannya 😆
di postingan selanjutnya mungkin gue akan membahas tentang hal apa yang di lakukan ketika sudah di setujui dan mendapatkan akun google adsense. terimakasih telah berkunjung ke blog pemula yang masih belajar ini, mohon maaf jika ada kekurangan tolong di koreksi ya 😄😄😄
  •  
  •  
Unknown Unknown Author

about me

Facebook  Twitter  Google+ Instagram Linkedin Path

Popular Posts