My Diary.
to Share my Life Events

Cara Setting Akun Google Adsense



Horeeeee
Setelah mengajukan dan menunggu persetujuan dari google adsense akhirnya chanel gue di setujui juga 😃
buat kalian yang sudah mendaptkan akunnya selamat dan yang belum mendapatkannya jangan menyerah, terus apply sampe di terima dan dapet akun adsensenya.
masih banyak jalan menuju roma kawan jangan menyerah 😂

oke kali ini gue akan membahas apa yang dilakukan ketika mendapatkan akun google adsense.
gue sendiri waktu pertama dapet akunnya bingung mau diapain dan di gimanin supaya bisa dapet penghasilan dari youtube hehehe.
tapi untunglah gue mendapatkan ilmu dari alfarohmanyamaksari.blogspot.co.id/ makasih buat agan yang telah memberikan ilmu dan sarannya.
oke langsung aja, gue sendiri ketika mendapatkan email persetujuanya langsung saja klik mulai maka kalian nanti akan di bawa ke halama baru yaitu halaman google adsense.

langkah selanjutnya kliklah personal setting dan akan munculah form data pribadi yang harus kalian isi.


isi dan lengkapilah form tersebut dengan benar ya, gunakan nama sesuai KTP.
jika sudah klik simpan dan selesai. sebenernya yang lain juga mesti di set kayanya, tapi karna gue taunya itu yasudah lah. hehehe

  •  
  •  
Unknown Unknown Author

2 komentar:

  1. Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

    BalasHapus
  2. Keren artikelnya, setelah kita melakukan langkah di atas apakah otomatis iklan muncul di blog kita ? tolong jawabannya.. terimakasih
    mungkin bisa berkunjung juga ke blog saya achmadberbagi.blogspot.co.id

    BalasHapus

about me

Facebook  Twitter  Google+ Instagram Linkedin Path

Popular Posts